Cara terbaik Untuk Menyelesaikan Anda Rambut Rontok Dilema

Cara terbaik Untuk Menyelesaikan Anda Rambut Rontok Dilema

 

Rambut rontok tampaknya menyelinap pada saya. Aku tidak pernah membayar banyak perhatian rambut saya menipis karena saya berusia sampai suatu hari seorang teman mulai bercanda tentang tempat mengkilap di puncak kepala saya. Ketika sampai di rumah, saya mengeluarkan cermin tangan dan mengambil melihat lebih dekat. Dia benar. Kepala saya memiliki bersinar tempat besar hanya dengan rambut agak kabur tumbuh keluar dari itu. Aku bertanya istri saya berapa lama sudah seperti itu dan dia hanya tersenyum. Itu telah semakin tipis selama bertahun-tahun dan saya telah mengabaikan kerontokan rambut benar-benar.

 

Saya memiliki keputusan yang sulit untuk membuat. Apakah aku akan menerima kerontokan rambut sebagai bagian normal dari semakin tua atau mengambil tindakan untuk mengembalikan rambut saya? Saya memutuskan untuk mencoba restorasi rambut sebelum melakukan sesuatu yang ekstrim. usaha pertama saya adalah untuk membeli beberapa Rogaine. Saya menggunakannya untuk beberapa bulan tetapi tidak melihat perbedaan besar. Aku tahu itu karya besar untuk beberapa orang, karena banyak dari teman-teman saya bersumpah dengan hal itu, tapi bagi saya itu gagal total.

 

upaya kedua saya memulihkan rambut saya adalah untuk mencoba rute alami. Saya berkonsultasi dengan chiropractor setempat yang merupakan ahli pengobatan alami. Dia menyarankan saya mencoba formula sampo herbal dan suplemen makanan yang disimpan di gudang. Saya tidak bisa mengingat bahan yang tepat, tapi dia meyakinkan saya itu kesempatan terbaik saya dengan pendekatan pengobatan alami. Aku memberikan metode baru ini percobaan dua bulan, juga. Saya tidak melihat perbaikan apapun.

 

Saya adalah waktu untuk mendapatkan serius tentang rambut rontok saya. Apa yang akan saya lakukan? Saya mulai meneliti implan rambut, toupees, dan solusi lain untuk mengganti atau menyembunyikan rambut rontok saya. Metode bedah yang terlalu mahal. Mereka memiliki kesempatan keberhasilan tertinggi, tapi saya tidak ingin menginvestasikan uang sebanyak itu dalam mendapatkan rambut saya dipulihkan. Jika saya masih lajang dan mencoba untuk bertemu wanita, saya mungkin telah memutuskan berbeda.

 

jawaban akhir saya untuk saya dilema rambut rontok berasal dari istri saya. Dia duduk dengan saya dan membaca semua informasi. Kami mendiskusikan solusi yang mungkin selama berjam-jam. Dia bahkan meyakinkan saya untuk pergi mengunjungi kecantikan nya. kecantikan menyarankan beberapa lainnya shampoo, pembersih, dan salep. Aku mencoba solusi, tapi itu cerita yang sama. Istri saya tidak selesai dengan membantu.

 

 

Beberapa minggu kemudian saya tiba di rumah untuk menemukan istri saya duduk di sofa dengan setumpuk film DVD, remote, dan sebotol anggur. Dia mengatakan kepada saya untuk duduk. Kami menghabiskan malam menonton aktor favoritnya di televisi. Aktor seperti Dwayne Johnson, Bruce Willis, Patrick Stewart, dan Sean Connery memenuhi layar. Dia terus mengatakan padaku bagaimana seksi orang-orang yang. Pada 23:00, ia menarik sebuah kotak yang dibungkus kertas kado kecil dan telah saya membukanya. Isinya satu set gunting rambut. Lima belas menit kemudian, masalah kerontokan rambut saya dipecahkan. Solusi ini tidak untuk semua orang, tetapi jika istri Anda berpikir pria botak yang sangat seksi, mungkin untuk Anda.